SAHABAT

Kau adalah cermi
Yang kucari disaat aku bersolek
Kau adalah bantal
Yang kuburu disaat aku tidur
Kau adalah kata
Yang kurangkai dalam tiap bait “Syairku”


RINDU

Seperti bintang itu
Aku ingin selalu terjaga
Menunggu kedatanganmu
Duh…., kapan bisa kita bertukar bunga…


KEKALAHAN

Daun gugur
Bungapun tersungkur
Menanti hari
Dengan elegi
Pada perasaan dan kekalahan
Karena dirimu telah tertelan
Disudut anganku
Yang bergejolak


KECEWA

Daun kering
Gugur meninggalkan Bekas
Luka
Tersesak
Dikaki
Ditaruh
Hancur
Luluh bersama “KECEWA”






KEHIDUPAN

Hari demi hari tak terasa
Bagaikan pasir disapu angin
Kitalah pasir itu…
Waktu perjalanan rahasia kita
Entah kapan berlalu
Entah kapan berusai….


DON’T FORGET

Untuk setiap detik kemarahan
Anda kehilangan enam puluh detik kebahagiaan

Hari esok adalah harapan
Hari lusa adalah penantian
Hari ini adalah kenyataan

Hati tidak bisa ditipu oleh jalan pikiran
Sebaliknya
Jalan pikiran tidak pula dapat ditipu oleh suara hati

Kegagalan adalah kesuksesan bila kita belajar darinya
Lebih baik tiga jam lebih cepat daripadas semenit terlambat


BILA

Bila cinta itu datang
Sambutlah kedatangannya
Bila cinta itu pergi
Relakan kepergiaanya
Bila cinta itu datang lagi
Beri dia kesempatan
Bila cinta itu pergi lagi
Katakan aku sudah punya yang lain









LIKU-LIKU KEHIDUPAN

Mau ke Utara tak ada saudara
Mau ke Barat tak ada sahabat
Mau ke Selatan tak ada kawan
Mau ke Barat Daya tak ada daya
Mau ke Timur tak ada pacar
Mau ke Tenggara tak ada pembela
Mau ke Surga banyak dosa
Trus mau kemana???

JARAK

Engkau tertawa
Aku menderita
Jauh berbeda
Antara kita
Siapapun kamu
Bangunkan aku
Dari lelap mimpi
Dan angan-angan semu…
Aku sudah lupa waktu
Tintaku berubah
Waktuku habis
Tertelan 24 dentingan
KISAH CINTA…..!!!!!!!!!!!!


BUNGA

Bunda adalah bunga tercantik
Penghias nuansa hati
Ia adalah puisi terindah
Dalam gubahanku
Bunda adalah kasih tertulus
Dalam kehidupanku
Adalah jawaban terbaik setiap
PERMASALAHANKU

0 comments:

Posting Komentar